Skip to content

Wanita Indonesia dan jepang, cantik mana?

February 17, 2013

Kecantikan memang identik dengan kehidupan seorang wanita. Bahkan dalam salah satu artikel yang pernah dipublikasikan oleh portal online terbesar di Indonesia, menyebutkan bahwa seorang wanita yang memiliki wajah cantik akan dipermudah dalam segala urusan, khususnya pada urusan dalam bidang pekerjaan.
Berbicara dengan kecantikan seorang wanita, maka pada kesempatan kali ini blog akan mempublikasikan daftar wanita tercantik di Indonesia dan jepang. Sehingga anda dapat menilai wanita mana yang lebih cantik antara Indonesia dan jepang . Adapun mereka-mereka yang termasuk dalam jajaran wanita tercantik ini merupakan berasal dari kalangan artis dan merupakan pilihan dari berbagai pengguna internet, khususnya dibeberapa situs forum yang ada di Indonesia dan jepang.

10. Marissa Nasution dan Takako Matsu

cantik 10

Marisa Nasution adalah salah satu mantan pembawa acara di MTV dan sekaligus sebagai pemeran Indonesia. Selain dikenal sebagai wanita tercantik, Marissa Nasutioan yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1986 ini juga kerap disebut sebagai VJ Marissa.

Takako  Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah.

9. Kyoko Fukada danCarissa Putri

cewe 9

Carissa Putri adalah seorang artis Indonesia yang lahir di  Frankfurt, Jerman, 12 September 1984. Carissa yang merupakan anak pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P ini kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.
Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepang yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film ‘Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.

8. Artika Sari Devi dan Yuko Takeuchi

cewe 8

Artika Sari Devi adalah seorang jawara Putri Indonesia kesembilan pada tahun 2004. Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 29 September 1979 ini juga kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.

Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepang, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn.Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul ‘Asuka’ dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan.

7. Dian Sastrowardoyo dan Ryoko Hirosuke

cewe 7

Artis Indonesia yang bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoy yang lahir di  Jakarta, 16 Maret 1982 ini juga sering menjadi perbincangan di forum internet, dan sering juga dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia oleh pengguna forum kaskus

Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi ‘Heart ni S’. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara.

6. Nanako Matsushima danLuna Maya

cewe 6

Luna Maya adalah salah seorang artis yang juga masuk dalam jajaran wanita tercantik di Indonesia. Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 mengawali karir sebagai model dan mulai terkenal di Indonesia ketika menjadi host acara Dahsyat di RCTI.
Nanako Matsushima tetap bersinar meski usianya tak lagi muda, popularitas. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.
5. Agnes Monica dan Aya Ueto

cewe 5

Agnes Monica adalah salah satu artis Indonesia dengan multi talenta. Mantan artis cilik yang memulai karir semenjak umur enam tahun ini adalah seorang wanita di Jakarta, 1 Juli 1986 yang juga disebut-sebut sebagai salah satu artis paling cantik di Indonesia.

Aya Ueto Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.

4.Yuna Ito dan Pevita Pearce

cewe 4

Wanita bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga kerap disebut-sebut sebagai salah satu artis Indonesia tercantik. Adapun Pevita yang memiliki darah keturunan, yaitu ayah dari Inggris dan ibu dari Indonesia ini lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992.

Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.

3. Magdalena dan Miyuki Melody

cewe 3

Magdalena merupakan salah satu model dan juga presenter dan juga artis Indonesia yang kerap menjadi perbincangan hangat diberbagai forum internet, terkait dengan kecantikannya. Artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 merupakan salah satu wanita tercantik Indonesia.

Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.

2. Chibana danAura Kasih

cewe 2

Artis wanita yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini merupakan salah satu sosok artis yang paling sering dibicarakan tentang kecantikannya diberbagai forum Indonesia, khususnya di forum kaskus. Dari sejarah karirnya di dunia entertaint, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 memang bermula ketika menjadi finalis Miss Indonesia 2007.

Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.
1. Sandra Dewi dan Misaki Ito

cewe 1

Sandra Dewi adalah salah satu artis Indonesia yang masuk dalam daftar pertama wanita tercantik di Indonesia. Dewi sendiri adalah seorang artis kelahiran Pangkal Pinang, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983.
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.

sumber:

http://palingseru.com/7538/10-artis-wanita-jepang-paling-cantik-dan-seksi

http://www.beritaterhangat.net/2013/01/wanita-tercantik-indonesia-2013.html

 

 

 

 

From → TOP INFORMATION

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: