Skip to content

Bagaimana Pacaran yang Aman?

February 16, 2013
sumber gambar:  majalahouch.com
Siapa yang gak ingin pacaran ? Jangankan yang masih lajang, yang sudah berkeluarga saja masih banyak yang ingin pacaran. Nah untuk itu pada kali ini Mang Derry akan berbagi sedikit tips pacaran aman dan nyaman. Pacaran yang nyaman belum tentu aman, dan pacaran yang aman belum tentu nyamn. Jadi kalau kita ingin mendapatkan keduanya, maka perlu beberapa trik dan sedikit keberanian. Perasaan aman akan didapatkan apabila pacaran kita tidak neko-neko, misalnya saja berduaan di tempat gelap. Apalagi sampai buka-bukaan segala… waahh….. bahaya tuh.
Tapi apa pacaran kita akan terasa nyaman kalau hanya duduk-duduk berjauhan, atau hanya sekedar melambaikan tangan saat bertemu. Sebaliknya perasaan nyaman saat berpacaran yaitu kita dapat saling mengungkapkan perasaan sayang dan cinta kita itu bukan hanya dengan perkataan saja. Misalnya saja dengan berjalan bergandengan tangan, memberikan ciuman, pelukan, dan belaian. Tapi yang jadi permasalahannya apakah itu aman…??? Kalau kita ingin pacaran kita aman dan nyaman sebaiknya kita tidak mengambil jalur yang sebelah. Jadi kita harus menempuh jalur yang seimbang, antara jalur aman dengan jalur nyaman.
1. Hindari berduaan di tempat gelap, karena gelap sumber malapetaka bagi orang pacaran
2. Jangan melakukan perjalanan bersama pacar ke tempat yang jauh, yang akan menyudutkan kita pada satu hal yaitu menginap di tempat yang jauh dari rumah bersama pacar kita.
3. Usahakan orang tua kita tahu siapa pacar kita dan dari mana asal-usulnya
4. Lakukan di tempat terbuka, seperti di taman duduk berdampingan, saling pegangan tangan atau yang lainnya. Karena kalau di tempat terbuka sebesar apapun keinginan kita untuk menyimpang dari jalur pacaran, akan bisa tertahankan apabila di sekeliling kita banyak orang lain.
5. Kalau sesekali kita ingin berpelukan, lakukanlah di tempat yang agak sepi, tapi gak sepi-sepi amat.
6. Hindari kencan sampai larut malam, karena bukan hal baik bagi orang yang berpacaran.
7. Sesekali melakukan perjalanan dengan keluarga dan bawa pacar kita. Tunjukan pada orang tua kita kalau sebenarnya saling suka satu sama lain.
Nah sobat maya mungkin hanya segitu saja, beberapa tips tentang cara berpacaran yag aman dan nyaman. Semoga dengan membaca artikel ini kita bisa terhindar dari hal-hal yang dapat membuat pacaran kita gak aman. Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, selamat berpacaran yang aman dan nyaman. Terima kasih telah singgah di blog ini dan menyempatkan diri membaca artikel cara berpacaran yang aman dan nyamansumber: http://lingkaranmaya.blogspot.com/2012/05/tips-pacaran-aman-dan-nyaman.html
Copyright http://lingkaranmaya.blogspot.com/ Under Common Share Alike Atribution

From → Artikel Sosial

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: